Kompas.com - 24/10/2015, 07:32 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun, menegaskan bahwa dirinya belum ada rencana untuk hengkang ke klub manapun usai Piala Presiden 2015. Ia juga mengakui, bermain membela Persipar Parepare hanya sementara, selama berlaga pada ajang Habibie Cup.

"Bukan pindah ke Persipare, tetapi bermain saja untuk Persipare. Setelah selesai menjalani tugas, saya akan kembali lagi ke Persib," ujar Zulham di Bandung, Jumat (23/10/2015).

Bersama Persipare, kata Zulham, tidak akan lebih dari satu bulan. "Paling hanya dua minggu saya di sana, setelah itu kembali lagi ke Persib," tambahnya.

Zulham menegaskan, dirinya saat ini masih merasakan suasana manisnya kemenangan bersama Persib. Terlebih lagi, bersama Maung Bandung dirinya meraih gelar Pemain Terbaik dan top scorer pada Piala Presiden 2015.

Manager Persib Umuch Muchtar pun sudah berbicara dengan Zulham agar tak hengkang dulu.

"Pak Haji Umuh sudah bilang sama saya, agar jangan ke mana-mana dulu," katanya.

Selain itu, Zulham juga mendapat dukungan dari para mahasiswa asal Ternate yang kuliah di Bandung, agar tetap bermain di Persib.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.