Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meroket, Penjualan Jersey Zulham Kalahkan Firman Utina dan Makan Konate

Kompas.com - 21/10/2015, 16:15 WIB
BANDUNG, Kompas.com - Jersey Persib bernomor punggung 54 atas nama Zulham Zamrun laris manis diburu bobotoh. Sebenarnya tren melonjaknya permintaan terhadap jersey penggawa baru Maung Bandung itu sudah terlihat sejak awal Piala Presiden.

Ade Hildan, pemilik Ade Sport yang membuka gerai di depan stadion Persib, mengakui penjualan jersey Persib dengan nama Zulham paling laris.

"Penjualan jersey Zulham mengalahkan Makan Konate dan Firman Utina yang sebelumnya paling banyak dicari bobotoh," ujar Ade, seperti dikutip dari Juara.net.

Menurut Ade, meroketnya penjualan jersey Zulham terjadi seiring penampilan cemerlang sang pemain di ajang Piala Presiden.

Puncaknya, terjadi ketika Zulham dinobatkan sebagai pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak. Tak hanya jersey, baju-baju dan t-shirt bergambar pemain asal Ternate itu juga menjadi buruan bobotoh.

"Usai laga final banyak bobotoh yang datang ke sini mencari jersey dan t-shirt Zulham. Bahkan pembeli masih berdatangan hingga tengah malam," kata Ade. (Budi Kresnadi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com