Kompas.com - 27/09/2015, 08:17 WIB
Kiper Persib Bandung, Galih Sudaryono (kanan), mengamankan gawang dari serangan penyerang Persib Bandung, Tantan (kiri), dalam pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015). 
Herka Yanis Pangaribowo/BOLAKiper Persib Bandung, Galih Sudaryono (kanan), mengamankan gawang dari serangan penyerang Persib Bandung, Tantan (kiri), dalam pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

SOREANG, KOMPAS.com - Duel keras terjadi pada pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015). Perseteruan antara pemain kedua tim mewarnai laga yang berakhir untuk kemenangan Maung Bandung dengan skor 2-1. Tak pelak, perseteruan tersebut berujung kartu merah untuk Viktor Pae, Diego Michels, dan Ilija Spasojevic.

Berikut adalah sejumlah foto yang menggambarkan kerasnya laga:

Herka Yanis Pangaribowo/BOLA Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dibayangi pemain Pusamania Borneo FC, Victor Pae, saat mencoba melakukan tendangan salto, pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015).

Herka Yanis Pangaribowo/BOLA Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, berebut bola udara dengan bek Pusamania Borneo FC, Diego Michiels, pada pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015).

Herka Yanis Pangaribowo/BOLA Benturan keras antara bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dan kiper Pusamania Borneo FC, Galih Sudaryono, pada pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015).

Herka Yanis Pangaribowo/BOLA Pemain Borneo FC melakukan protes keras terhadap wasit Jumaidi Effendi dalam pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015 melawan Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015).

Herka Yanis Pangaribowo/BOLA Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, melakukan tekel kepada penyerang Pusamania Borneo FC, Boaz Solossa, pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015).

Herka Yanis Pangaribowo/BOLA Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic, dijatuhkan bek Pusamania Borneo FC, Rachmat Latief, pada pertandingan kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9/2015).

Herka Yanis Pangaribowo/BOLA Victor Pae menjadi pemain pertama yang dikeluarkan dalam pertandingan tersebut. Selanjutnya menyusul Diego Michiels dan Ilija Spasojevic

Herka Yanis Pangaribowo/BOLA Firman Utina bersitegang dengan Hamka Hamzah

Herka Yanis Pangaribowo/BOLA Diego Michiels bersitegang dengan Zulham Zamrun

Herka Yanis Pangaribowo/BOLA Zulham Zamrun mengerang kesakitan usai berbenturan dengan pemain lawan.

Herka Yanis Pangaribowo/BOLA Zulvin Zamrun (kiri) melihat saudara kembarnya, Zulham Zamrun ditandu keluar lapangan.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.