Kompas.com - 12/07/2015, 01:22 WIB
Striker Bayern Muenchen, Thomas Mueller, seusai mencetak gol ke gawang Paderborn pada lanjutan Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Selasa (23/9/2014). Bayern menang 4-0 pada laga tersebut. AFPStriker Bayern Muenchen, Thomas Mueller, seusai mencetak gol ke gawang Paderborn pada lanjutan Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Selasa (23/9/2014). Bayern menang 4-0 pada laga tersebut.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan Bastian Schweinsteiger menjadi satu-satunya pemain yang dijual ke Manchester United. Rummenigge menjamin tak ada pemain lain yang akan hijrah ke Old Trafford.

Pada Sabtu (11/7/2015), MU dan Rummenigge mengumumkan telah mencapai kesepakatan terkait transfer gelandang asal Jerman tersebut. Schweinsteiger hanya tinggal menjalani tes medis dan menandatangani kontrak untuk merampungkan transfernya ke MU.

Selain Schweinsteiger, Setan Merah juga kerap diberitakan ingin merekrut Thomas Mueller. Namun, Rummenigge menjamin hal tersebut takkan terjadi.

"Saya bisa menenangkan kekhawatiran dari semua pendukung Bayern: kami tidak akan membiarkan pemain lain pergi ke Manchester United," tegasnya.

Sementara itu, Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, menyatakan pihaknya akan bergerak cepat mencari pengganti Schweinsteiger.

"Bastian telah menjadi legenda klub. Dia harus diganti dengan seseorang yang memiliki kepribadian seperti dia. Namun, kami memiliki perpaduan yang bagus di tim ini. Kami memiliki 20 pemain yang cukup berpengalaman," tutur Sammer.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.