Kompas.com - 03/05/2015, 18:43 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BALIKPAPAN, KOMPAS.com — Ketua Umum Persiba Balikpapan Syahril M Taher mengaku bahwa timnya belum mengambil keputusan terkait kontrak pemain menyusul keputusan PSSI menghentikan kompetisi.

Taher yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur PT Liga Indonesia mengaku belum mendapat surat pemberitahuan dari PSSI. Oleh karena itu, Persiba belum bisa mengambil sikap.

"Kalau sudah ada surat yang kami terima, yang menyatakan force majeure, baru kami akan ambil keputusan selanjutnya. Keputusan manajemen Persiba akan berdasar pada surat itu, dan beberapa hal seperti kontrak-kontrak dengan para pihak," ungkap Irfan.

"Kami akan buka kontrak kembali dengan berbagai pihak karena kan ada sponsor juga, pemain, pelatih, dan sebagainya. Kami juga akan bicarakan dengan legal kami," tambahnya.

Seperti diketahui, berdasarkan rapat Komite Eksekutif, Sabtu (2/5/2015), PSSI memutuskan untuk menghentikan seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia. PSSI menyebut force majeure sebagai alasan di balik keputusan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.