Persib Bakal Latihan di Inter Milan

Kompas.com - 11/11/2014, 09:02 WIB
Pemain Persib Bandung bersama anak-anak mereka meluapkan kegembiraan usai pengalungan medali juara final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014). Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura lewat babak adu penalti. TRIBUN SUMSESL / M AWALUDDIN FAJRIPemain Persib Bandung bersama anak-anak mereka meluapkan kegembiraan usai pengalungan medali juara final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014). Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura lewat babak adu penalti.
|
EditorTjatur Wiharyo
BANDUNG, KOMPAS.com - Juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib Bandung, berencana menggelar pemusatan latihan di markas Inter Milan pada Desember 2014 hingga Januari 2015. Ini merupakan bagian dari persiapan Maung Bandung menghadapi kompetisi ISL 2015.

Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, agenda pelatnas ke Italia merupakan undangan dari Presiden Inter, Erick Thohir, yang juga wakil komisaris PT PBB.

"Soal teknis dan waktunya masih dibicarakan bersama. Ini ada kaitan dengan (Presiden Inter Milan) Erick Thohir. Rencananya (kami) di sana sekitar tiga pekan. Kami sedang persiapkan semuanya, saat ini administrasi sudah dipersiapkan," kata Zaenuri

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Persib
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X