Kompas.com - 24/10/2014, 18:16 WIB
Gelandang AC Milan Andrea Poli (kiri) berebut bola dengan gelandang Juventus Paul Pogba, pada laga Serie-A, di San Siro, Milan, 20 September 2014. Laga itu berakhir 1-0 untuk tim tamu. GIUSEPPE CACACE / AFPGelandang AC Milan Andrea Poli (kiri) berebut bola dengan gelandang Juventus Paul Pogba, pada laga Serie-A, di San Siro, Milan, 20 September 2014. Laga itu berakhir 1-0 untuk tim tamu.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Juventus mengonfirmasi, Paul Pogba telah memperpanjang kontraknya hingga 2019.

"Pada pagi ini, kami sepakat untuk memperbarui kontrak Paul Pogba, yang akan terikat dengan Juventus hingga 2019," kata CEO Juventus, Giuseppe Marotta.

Pogba didapatkan gratis dari Manchester United pada 27 Juli 2012. Gelandang asal Perancis tersebut berhasil membawa Juve meraih scudetto (2012-2013, 2013-2014) dan Piala Super Italia.

Dengan keberhasilan Juve mempertahankan Pogba, maka Real Madrid dan Paris Saint-Germain harus gigit jari. Kedua tim tersebut sering disebut-sebut tertarik meminang Pogba.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.