Transfer Damiao ke Napoli Terhalang Sponsor

Kompas.com - 06/08/2013, 22:42 WIB
Striker Internacional asal Brasil, Leandro Damiao. Dok. GloboStriker Internacional asal Brasil, Leandro Damiao.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
NAPOLI, KOMPAS.com — Agen penyerang Brasil Leandro Damiao membeberkan kegagalan kliennya bergabung ke runner-up Serie-A Napoli. Menurut Vinicus Prates, agen Damiao, penyerang Internacional tersebut tak jadi dikontrak Napoli karena terhalang kontrak sponsor.

"Sempat ada negosiasi dengan Napoli. Sayangnya sulit bagi kami mencapai kesepakatan, sebab ada kendala terkait kontrak sponsor dan image rights," jelas Prates kepada TMI.

Ia pun menjelaskan setelah batal bergabung dengan Napoli, Damiao kini menunggu tawaran dari klub Eropa lain. Kebetulan Damiao juga dikaitkan dengan sesama klub Serie-A, AS Roma. Klub Rusia Zenit St. Petersburg dan klub Inggris Southampton pun dikabarkan meminatinya.

Namun demikian, Prates menyebut sejauh ini ia belum menjalin kontak dengan klub mana pun.

"Roma klub yang bagus, tapi mereka belum mengontak kami. Zenit sangat menginginkan Damiao, tapi kami tak bisa mencapai kesepakatan. Southampton pernah bertanya soal dia, namun Damiao menginginkan klub yang lebih ambisius," jelas Prates.

Setelah ditinggal Edinson Cavani, Napoli sempat menjadikan Damiao kandidat suksesor penyerang Uruguay itu. Namun, karena tak kunjung terjadi kesepakatan Napoli pun beralih ke Gonzalo Higuain yang kini resmi berlabuh ke klub asuhan Rafael Benitez tersebut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X