Kompas.com - 19/07/2013, 21:51 WIB
Striker Manchester United, Wayne Rooney, menunjukkan mimik kurang bahagia ketika mengikuti tir timnya di Thailand. Ia pun akhirnya kembali ke Inggris karena cedera. AFP/NICOLAS ASFOURIStriker Manchester United, Wayne Rooney, menunjukkan mimik kurang bahagia ketika mengikuti tir timnya di Thailand. Ia pun akhirnya kembali ke Inggris karena cedera.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PARIS, KOMPAS.com — Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc menegaskan sudah tidak tertarik mendatangkan striker Manchester United (MU), Wayne Rooney. PSG kini hanya fokus mencari pemain untuk posisi gelandang.

Pada musim panas ini, PSG kerap dihubungkan bakal memberi tawaran untuk meminang Rooney. Masa depan Rooney di MU sempat goyang lantaran merasa tak mendapat peran krusial pasca-kehadiran Robin van Persie.

Akan tetapi, PSG yang tampaknya sanggup memberikan tawaran menakjubkan demi Rooney rupanya sudah tidak tertarik lagi. Pasalnya, PSG telah mendapatkan Edinson Cavani dari Napoli, beberapa hari lalu.

”Wayne Rooney merupakan pemain luar biasa. Namun, kami sudah sangat baik menutup kekurangan di sektor penyerang,” kata Blanc. ”Kami akan melihat apa yang bisa kami perbuat di posisi gelandang. Jika ada pemain lain yang datang, pemain tersebut adalah seorang gelandang.”

Keberhasilan PSG memboyong Cavani jelas menjadi penyebab Rooney tak kunjung mereka tawar. Kini, PSG sudah dihuni barisan depan papan atas, antara lain Cavani, Zlatan Ibrahimovic, dan Ezequiel Lavezzi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.