Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Musim Belum Tuntas, Nemanja Matic Sudah Umumkan Perpisahan dengan Man United

KOMPAS.com - Gelandang berkebangsaan Serbia, Nemanja Matic, telah mengumumkan perpisahan dengan Manchester United saat musim kompetisi 2021-2022 belum sepenuhnya berakhir.

Nemanja Matic mengumumkan perpisahan dengan Man United lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB.

Dalam unggahan tersebut, Nemanja Matic menyebut bahwa sisa musim kompetisi 2021-2022 akan menjadi saat-saat terakhirnya bersama Man United.

Dia akan meninggalkan Man United pada akhir musim 2021-2022 atau satu tahun lebih cepat dari durasi kontrak yang sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2023.

Nemanja Matic mengaku telah memikirkan banyak pertimbangan sebelum memutuskan hengkang dari Man United.

"Setelah mempetimbangkan banyak hal, saya memutuskan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir saya bersama Manchester United," tulis Nemanja Matic.

"Saya telah memberi tahu dewan, manajer, dan para pemain tentang keputusan saya," imbuhnya.

Nemanja Matic turut mengutarakan kebanggaannya selama membela Man United. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter yang selalu setia mendukung.

"Merupakan suatu kehormatan besar bermain untuk klub hebat ini. Terima kasih banyak kepada para penggemar atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan," tulis Nemanja Matic.

Terakhir, melalui unggahannya, Nemanja Matic menunjukkan komitmen untuk memberikan upaya terbaik pada sisa kompetisi musim 2021-2022.

"Saya akan memberikan segalanya hingga akhir musim untuk membantu rekan satu tim menyelesaikannya dengan sebaik mungkin," demikian pernyataan Nemanja Matic.

Kepastian terkait keputusan Nemanja Matic yang akan meninggalkan Man United pada akhir musim 2021-2022 juga telah diumumkan melalui laman resmi klub.

Pihak Man United pun mengucapkan terima kasih kepada Nemanja Matic yang telah mengabdi selama lima tahun terakhir.

Nemanja Matic bergabung dengan Man United setelah meninggalkan Chelsea pada Juli 2017. 

Sejak bergabung dengan Man United, Nemanja Matic telah mengukir 183 penampilan di semua kompetisi. Dia juga mencatat empat gol dan sembilan assist.

https://bola.kompas.com/read/2022/04/16/06200018/musim-belum-tuntas-nemanja-matic-sudah-umumkan-perpisahan-dengan-man-united

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke