Salin Artikel

Kembali ke Man United, Ronaldo Kirim Pesan Penuh Cinta dan Singgung Sir Alex Ferguson

Cristiano Ronaldo juga mempersembahkan comeback-nya ke Man United untuk Sir Alex Ferguson.

Pesan tersebut dikirimkan Ronaldo kepada para suporter Setan Merah tak lama setelah transfernya ke Man United tuntas pada Selasa (31/8/2021) sore WIB.

Meski sempat hengkang pada tahun 2009, CR7 mengatakan Man United merupakan klub yang selalu dicintai dan ada di hatinya.

Megabintang asal Portugal itu pun juga mengenang berbagai prestasi yang pernah diraihnya saat menjalani periode pertama di Old Trafford.

"Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United," tulis Ronaldo.

"Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar menakjubkan dan jalan yang telah kami buat bersama ditulis dengan tinta emas dalam sejarah klub yang hebat dan menakjubkan ini."

"Saya bahkan tidak bisa mulai menjelaskan perasaan saya sekarang karena saya melihat kembalinya saya ke Old Trafford diumumkan di seluruh dunia."

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Setelah sekian lama, saya sempat kembali dan menjadi lawan Man United."

"Meski sebagai lawan, saya selalu merasakan cinta dan rasa hormat dari para pendukung di tribune. Ini benar-benar sesuatu yang 100 persen terbuat dari mimpi!

"Sejarah telah ditulis pada masa lalu dan sejarah akan ditulis sekali lagi! Pegang perkataanku!"

Terakhir, Cristiano Ronaldo menyatakan kepulangannya ke Old Trafford juga dipersembahkan untuk Sir Alex Ferguson.

"Saya di sini! Saya kembali ke tempat saya seharusnya! Mari kita mewujudkannya sekali lagi! Sir Alex, ini untuk Anda," tutup CR7.

Sir Alex Ferguson sendiri merupakan pelatih legendaris Man United yang telah membesarkan nama Cristiano Ronaldo.

Selama di bawah asuhan Sir Alex, CR7 telah mencetak mencetak 118 gol dalam 292 penampilan bersama Setan Merah di semua ajang pada periode pertamanya (2003-2009).

Pelatih asal Skotlandia itu juga diyakini memiliki peranan besar dalam kepulangan Ronaldo ke Old Trafford.

Sementara itu, Ronaldo bergabung kembali dengan Man United setelah memutuskan hengkang dari Juventus.

Melansir dari BBC, Man United mengeluarkan dana senilai 15 juta euro (sekitar Rp 250 miliar) untuk menebus Ronaldo dari Juventus.

Sumber yang sama juga melaporkan ada potensi bonus 8 juta euro (sekitar 130 miliar) yang akan diberikan Man United kepada Juve untuk transfer CR7.

Adapun pemain berusia 36 tahun itu dipinang Setan Merah dengan kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan semusim.

https://bola.kompas.com/read/2021/08/31/19200068/kembali-ke-man-united-ronaldo-kirim-pesan-penuh-cinta-dan-singgung-sir-alex

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.