Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kalahkan Man United, Pellegrini Bungkam Kritik

Ini tentu saja sebuah pencapaian yang terbilang fenomenal. Bagaimana tidak, West Ham menumbangkan kandidat juara, Manchester United, pada pekan ketujuh Liga Inggris 2018-2019.

Dilansir BolaSport.com dari tribalfootball, terkait hasil itu Pellegrini mengaku senang. Mantan bos Manchester City tersebut dapat menjawab kritik yang ditujukan kepadanya dan tim.

"Saya sangat ingat pertanyaan-pertanyaan dari media ketika kami akan bertanding melawan Everton, Chelsea dan Manchester United, mereka berpikir kami tidak akan mendapatkan poin," ucap Pellegrini.

"Tetapi sepak bola berbeda, kami terus bekerja karena saya melihat setiap hari dalam seminggu bahwa para pemain percaya kami dapat melakukan sesuatu," kata Pellegrini lagi.

"Kami berada dalam momen yang baik dengan hasil bagus," tuturnya.

Dalam tiga pertandingan terakhir, West Ham sukses mengumpulkan 7 poin. Tim asal London ini meraih hasil 1 kali imbang dan 2 kali kemenangan.

Hasil ini berbanding terbalik dengan empat pertandingan awal musim yang dimainkan pasukan Pellegrini. Mereka harus pulang dengan tangan hampa karena tanpa poin akibat kekalahan yang diderita dari semua laga itu.

Meski sukses mengalahkan tim raksasa Liga Inggris, pelatih asal Chile itu tidak ingin sesumbar saat timnya bertemu dengan Brighton & Hove Albion pada pekan depan.

"Ini adalah momen yang sulit juga karena jika Anda berpikir Anda akan mengalahkan Brighton hanya karena Anda telah mengalahkan Manchester United, Anda akan kalah," ujar Pellegrini. (Eko Isdiyanto)

https://bola.kompas.com/read/2018/09/30/16310008/kalahkan-man-united-pellegrini-bungkam-kritik

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke