Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dejan Anggap Borneo FC dan Persela Miliki Kesamaan Pola Permainan

Hanya saja, torehan berbeda dibukukan kedua tim dalam laga perdana mereka selepas libur lebaran. Borneo FC mengalahkan Perseru Serui 5-1 sedangkan Persela kalah 0-1 di markas Arema FC.

“Kemarin kami memang menang besar, tapi besok saya kira pertandingan akan berbeda. Semua pemain harus tetap bermain dengan disiplin dan kerja keras, supaya tim bisa mendapat poin di sini,” ucap Dejan, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (10/7/2018).

“Saya kira antara Borneo dengan Persela itu memiliki kemiripan dalam hal pola permainan sehingga besok akan menjadi laga bagus. Siapa yang bisa main disiplin dan fokus, itulah yang bakal memenangi pertandingan,” ujar dia.

Namun Borneo FC tidak akan memainkan skuad terbaik menyusul cedera yang dialami stopper Azamat Baimatov saat mengalahkan Perseru.

“Baimatov cedera lutut, mungkin butuh waktu sekitar sepuluh hari untuk pemulihan. Jadi sudah pasti dia tidak bisa main, tapi saya sudah siapkan pengganti,” kata dia.

Firdaus Ramadhan berpeluang menutup posisi lowong yang ditinggalkan Baimatov. Dalam laga lawan Perseru, Firdaus juga dipercaya menggantikan bek asal Kirgistan tersebut.

Di klasemen sementara, Borneo FC hanya berselisih satu angka dengan Persela. Borneo FC mengumpulkan 19 poin dari 14 pertandingan, sedangkan Persela mengemas 20 poin dari pertandingan yang sama.

https://bola.kompas.com/read/2018/07/10/20230038/dejan-anggap-borneo-fc-dan-persela-miliki-kesamaan-pola-permainan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke