Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Italia Vs Amerika Serikat, Roberto Mancini Sempat Khawatir

Kompas.com - 21/11/2018, 06:40 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

GENK, KOMPAS.com - Roberto Mancini mengaku sempat khawatir saat laga Italia vs Amerika Serikat hampir berakhir skor masih imbang 0-0 pada ajang uji coba antarnegara yang digelar di Stadion Luminus Arena, Belgia, Selasa (20/11/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Laga tersebut akhirnya dimenangi Timnas Italia dengan skor 1-0 berkat gol Matteo Politano pada menit akhir injury time. Pelatih Italia, Roberto Mancini mengungkapkan dia sempat khawatir dengan hasil seri 0-0 karena timnya banyak memiliki peluang pada laga ini.

"Itu hampir 0-0 lagi, tetapi itulah sepak bola. Kami memiliki banyak peluang, hal yang penting ialah ini adalah performa bagus," kata Roberto Mancini dilansir dari situs web Football Italia.

Baca juga: Hasil Uji Coba - Gol Larut Matteo Politano Menangkan Italia atas AS

Sementara itu, Matteo Politano mengaku tak bisa melupakan momen pada laga ini karena dia menjadi penentu kemenangan dengan mencetak satu gol pada menit ke 90+4'.

"Ini adalah malam yang tak terlupakan. Saya sangat senang untuk gol dan kemenangan ini. Kami mendominasi laga, berjuang untuk menjebol pertahan dan beruntung kami meraih itu pada akhir," ujar Matteo Politano.

Italia dipastikan gagal melaju ke semifinal Liga A UEFA Nations League. Mereka kalah bersaing dengan Portugal di Grup 3. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com