Persib Masih Butuh Michael Essien - Kompas.com

Persib Masih Butuh Michael Essien

Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani
Kompas.com - 13/11/2017, 23:48 WIB
Marquee Player Persib Bandung Michael Essien saat hadir dalam acara meet and great bersama Go-jek di Kopi Armor, Dago Pakar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (31/8/2017)KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Marquee Player Persib Bandung Michael Essien saat hadir dalam acara meet and great bersama Go-jek di Kopi Armor, Dago Pakar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (31/8/2017)


BANDUNG, KOMPAS.com - Nasib Michael Essien di Persib Bandung masih menyimpan teka-teki. Jajaran manajemen Persib belum mengeluarkan hasil evaluasi terhadap performa tim selama perhelatan Liga 1 Indonesia 2017.

Menurut agen Essien, Amagou Mathieu, manajemen Persib belum memberikan keputusan resmi terhada nasib kliennya. Namun, ia memperkirakan Essien masih akan tetap dipertahankan untuk musim depan.

"Esien juga masih bertahan, untuk musim depan. Kita lihat saja nanti, belum ditentukan," ucap Mathieu, Minggu (12/11/2017) malam.

Dia mengatakan, Persib masih membutuhkan tenaga Essien untuk musim depan. Setidaknya, kata Mathieu, dengan hadirnya Essien para pemain Persib bisa menimba ilmu dari pengalaman eks pemain Chelsea itu selama berkiprah di dunia sepak bola internasional.

Baca juga : Gantikan Essien, Zola Siap Emban Tugas di Lini Tengah Persib

"Mungkin Persib masih butuh pengalaman Essien. Semua urusan itu nanti kita akan urus bersama manajemen," ungkapnya.

Sejak didatangkan Persib di awal musim, Essien belum mampu berkontribusi banyak bagi Persib. Mantan gelandang Chelsea itu mengoleksi lima gol dan mengantongi sembilan kartu kuning selama perhelatan Liga 1. 

PenulisKontributor Bandung, Dendi Ramdhani
EditorJalu Wisnu Wirajati
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM