Ezra Walian Berjanji Cetak Gol ke Gawang Filipina - Kompas.com

Ezra Walian Berjanji Cetak Gol ke Gawang Filipina

Kompas.com - 17/08/2017, 18:08 WIB
Penyerang Ezra Walian menyundul bola dalam pemusatan latihan timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/5/2017). FERRIL DENNYS/KOMPAS.com Penyerang Ezra Walian menyundul bola dalam pemusatan latihan timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/5/2017).

KOMPAS.com - Penyerang naturalisasi, Ezra Walian, akan diturunkan sejak menit pertama ketika tim nasional (timnas) U-22 Indonesia melawan Filipina pada laga kedua penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (17/8/2017).

Kepastian itu membuat pemain berdarah Belanda tersebut sangat senang. Dia pun bertekad mempersembahkan gol untuk membawa Garuda Muda menang sekaligus kado pada hari ulang tahun ke-72 kemerdekaan RI.

Baca Juga: Timnas U-22 Indonesia Gelar Upacara, Ezra Walian Jadi Pembawa Bendera
 
Pada laga sebelumnya, saat timnas U-22 bermain imbang 1-1 melawan Thailand, Ezra belum diturunkan. Kini, peluang Ezra untuk tampil sejak menit awal sangat besar karena kondisi Marinus Wanewar belum fit.
 
Ezra pun siap membayar kepercayaan pelatih Luis Milla dengan bermain maksimal dan memberi kemenangan. Hanya raihan tiga poin yang bisa memuluskan langkah Indonesia ke semifinal ajang dua tahunan ini.

Baca Juga: Kondisi Marinus Meragukan, Ezra Akan Tampil Lawan Filipina

"Saya senang bila bisa bermain dari awal. Tetapi keputusan ada di pelatih. Saya selalu siap kapan pun diturunkan," kata Ezra seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.
 
"Kami berharap dapat menang lawan Filipina dan saya mencetak gol," tambah Ezra.
 
Sebelumnya, asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti, menuturkan bahwa kemungkinan Ezra atau Yabes Roni bermain sebagai pengganti Marinus. Marinus tidak dalam kondisi terbaik karena cedera yang didapatkan saat melawan Thailand sehingga Milla akan memberikan kesempatan untuk pemain lain.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM