Carrick Berharap Cedera Ibrahimovic dan Rojo Tidak Parah - Kompas.com

Carrick Berharap Cedera Ibrahimovic dan Rojo Tidak Parah

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 21/04/2017, 09:05 WIB
AFP/OLI SCARFF Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberi instruksi kepada penyerang Zlatan Ibrahimovic yang masuk sebagai pemain pengganti pada laga kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Michael Carrick (35), berkomentar seusai timnya menang 2-1 atas Anderlecht dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (20/4/2017).

Man United melaju ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2.

Michael Carrick mendoakan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang harus ditarik keluar lapangan akibat cedera.

"Mengecewakan. Saya harap cedera yang dialami tidak terlalu parah karena mereka adalah dua pemain penting untuk kami," kata Carrick kepada BT Sport.

Di sisi lain, pesepak bola asal Inggris ini mensyukuri keberhasilan menyingkirkan Anderlecht meski harus dituntaskan lewat masa perpanjangan waktu.

"Kami tidak memulai pertandingan dengan bagus. Kami tidak mampu mencetak gol kedua, padahal mampu menciptakan sejumlah peluang," ujar Carrick.

"Namun, kami terus berjuang. Hal tersebut yang harus kami lakukan," tutur Carrick.

Dua gol Man United dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan (menit ke-10) dan Marcus Rashford (107'), sedangkan gol Anderlecht datang dari lesakan Sofiane Hanni (32').

Total, The Red Devils tidak terkalahkan dalam 26 laga kandang terakhir di semua kompetisi (17 menang, sembilan imbang). Catatan tersebut menjadi yang terpanjang sejak Oktober 2011 (37 laga). (Septian Tambunan)

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberJUARA
Komentar