Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Populer Bola, Menanti Undian Semifinal Liga Champions

Kompas.com - 21/04/2017, 06:16 WIB

KOMPAS.com - Berita seputar Liga Champions mendominasi Top 10 artikel terpopuler di Kanal Bola Kompas.com pada Kamis (20/4/2017). Mulai dari hasil pertandingan antara Barcelona dan Juventus hingga menanti hasil undian untuk laga semifinal.

Barcelona untuk kali pertama sejak Lionel Messi menjalani debut di tim senior, gagal ke semifinal dalam dua musim beruntun. Hasil imbang 0-0 kontra Juventus di Stadion Camp Nou, Rabu (19/4/2017), membuat Barcelona kalah agregat 0-3.

Baca juga: Rekor-rekor pada Laga Barcelona Vs Juventus, Kegagalan Pertama Messi

Selang beberapa menit peluit panjang laga Barcelona versus Juventus, AS Monaco memastikan diri menjadi semifinalis terakhir Liga Champions seusai menang 3-1 atas Borussia Dortmund. Klub asal Perancis itu lolos dengan agregat 6-3.

Baca juga: Keanehan di Balik Kekalahan Dortmund

Juventus dan AS Monaco menyusul Atletico Madrid dan Real Madrid yang telah lebih dulu lolos, sehari sebelumnya. Empat tim itu pun menanti undian semifinal Liga Champions pada Jumat (21/4/2017).

Undian Liga Champions akan dilaksanakan di markas UEFA di Nyon, Swiss. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Baca selengkapnya: Jadwal Undian Semifinal Liga Champions

Setelah pengundian semifinal Liga Champions, UEFA juga akan mengundi jadwal semifinal Liga Europa. Empat tim yang memastikan lolos ke babak empat besar Liga Europa adalah Olympique Lyon, Manchester United, Celta Vigo, dan Ajax Amsterdam.

Baca juga: Hasil Liga Europa, Manchester United Lolos ke Semifinal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com