Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milan Belum Berhenti Buru Pemain Baru

Kompas.com - 18/01/2015, 05:49 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengungkapkan bahwa timnya masih mencari beberapa pemain baru pada bursa transfer Januari 2015 untuk menguatkan skuad I Rossonerri.

Milan resmi mendapatkan Suso dari Liverpool pada Sabtu (17/1/2015). Milan merekrut gelandang berusia 21 tahun itu dengan status transfer permanen dari Liverpool dan mengontraknya hingga Juni 2019.

Milan sebelumnya sudah mendapatkan tanda tangan Alessio Cerci dari Atletico Madrid. Cerci berlabuh ke San Siro melalui proses barter pinjam dengan Fernando Torres.

"Saya senang dengan kedatangan Suso dan dengan datang lebih awal dia dapat mengerti cara kami bermain," ujar Inzaghi.

"Kami akan melihat apakah ada kesempatan untuk merekrut bek tengah. Namun, kami akan melakukan itu karena kami harus mengatasi cedera Ignazio Abate dan Mattia De Sciglio."

"Suso akan mencoba dan memberikan kami bantuan. Saya juga akan mencobanya sebagai gelandang sayap dan pada bulan ini kami akan membiarkannya menyatu dengan skuad," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com