Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djanur Incar Tujuh Pemain Baru untuk Musim Depan

Kompas.com - 09/12/2016, 17:25 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mulai mencari pemain baru meski Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 belum rampung. Dia mempersiapkan skuad untuk kompetisi musim baru.

Pria yang akrab disapa Djanur itu mengatakan ada tujuh pemain baru yang masuk radar buruan. Hingga saat ini, proses negosiasi masih terus dilakukan secara intensif.

Dari jumlah tersebut, Djanur sudah mengantongi tiga kandidat pemain asing. Hal itu memunculkan spekulasi bahwa tiga dari empat pemain asing yang dimiliki Persib (Vladimir Vujovic, Marcos Flores, Robertino Pugliara dan Diogo Fereirra) akan didepak.

"Perburuan pemain sudah saya lakukan. Jumlah pemainnya tujuh, 30 persen atau sepertiga dari skuad," kata Djanur, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (8/12/2016).

Djanur mengaku saat ini belum bisa membeberkan siapa saja para pemain buruannya itu. Namun dia memastikan, tidak ada pemain Asia dari tiga daftar pemain asing incarannya.

"Diumumkan saat pre-season. Tidak merombak secara besar-besaran, masih wajar. Belum memaksimalkan kuota pemain Asia, sambil berjalan saja," ungkapnya.

Disinggung soal harga pemain, Djanur mengatakan banderol para pemain incarannya masih dalam kategori wajar. Bahkan, ia menilai harga tiap pemain tersebut jauh di bawah mantan striker Persib, Juan Carlos Belencoso.

"Harganya sangat realistis dibandingkan Belencoso," ucap Djanur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com