Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persab Brebes Siapkan Strategi untuk Tumbangkan Persib

Kompas.com - 06/12/2016, 23:15 WIB
Ari Himawan Sarono

Penulis

BREBES, KOMPAS.com - Persab Brebes, Jawa Tengah, akan menyiapkan strategi untuk menumbangkan Persib Bandung dalam laga semifinal Putaran Nasional Final Indonesia Soccer Championship (ISC) Piala Soeratin U-17 2016.

Pertandingan semifinal akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Rabu (7/12/2016). Ketua Umum Persab, Heri Fitriansyah, mengatakan bahwa pihaknya optimistis dapat mengalahkan Persib. Ini karena para pemainnya dalam kondisi fit dan siap tempur.

"Kami akan tampil all-out, bermain tanpa beban dan terus menyerang. Kondisi anak-anak saat ini fit dan siap tempur. Kami yakin mereka bisa mengatasi Persib hingga lolos ke final," kata Heri, Selasa (6/12/2016).

Heri mengaku pihaknya tidak menganggap enteng lawannya itu karena memang mempunyai materi yang cukup baik.

"Para pemain kami saat ini sudah berada di Bantul dan tengah melakukan latihan ringan untuk persiapan pertandingan melawan Persib," tambah dia.

Lanjut Heri, meski target empat besar sudah terpenuhi, tetapi para pemain dan pelatih sangat bersemangat untuk membawa Piala Soeratin U-17 tahun 2016 ke Brebes.

"Kami sangat berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Brebes agar besok anak-anak kami sukses," ujar Heri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com