Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadapi Persib, PS TNI Bertekad Beri Kejutan

Kompas.com - 09/12/2016, 10:19 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber JUARA

BANDUNG, KOMPAS.com – PS TNI sudah melupakan kekalahan telak dari Pusamania Borneo FC (PBFC). Mereka pun bertekad akan memberikan kejutan bagi Persib dengan permainan cepat di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat (9/12/2016).

Pelatih PS TNI, Suharto AD, mengakui kondisi psikis tim asuhannya sempat terganggu menyusul kekalahan empat kali beruntun. Terlebih lagi, mereka sebelum laga ini kalah telak dari PBFC.

Namun, dengan dialog, motivasi pemain PS TNI kembali bangkit. Mereka pun tak gentar saat dijamu Persib.

"Beban tetap ada, tetapi kami harus menyiasatinya dengan bermain lebih bergembira. Insya Allah, kami akan tampil lepas," ujar Suharto.

Eks striker PSMS Medan ini menyebut, Persib punya produktivitas yang baik dan sulit dikalahkan di kandangnya. Meski begitu, bukan berarti tak ada celah yang bisa ditembus oleh Legimin Raharjo cs.

"Kami sudah siap mengantisipasi dengan menerapkan permainan cepat serta pressing yang ketat," ucapnya.

Suharto juga optimistis menuju laga ini, komposisi pemain PS TNI yang turun bakal lebih komplet dibanding laga sebelumnya. (Budi Kresnadi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com