Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arema Vs Sriwijaya FC, Mitra Kukar Lawan Persib

Kompas.com - 29/09/2015, 16:03 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com 
— Undian semifinal Piala Presiden 2015 dilangsungkan pada Selasa (29/9/2015). Sriwijaya FC akan kembali bertemu dengan Arema Cronus, sedangkan Mitra Kukar bersua Persib Bandung.

Arema pernah bertanding melawan Sriwijaya pada Grup B Piala Presiden 2015 lalu. Ketika itu, Arema menang 3-1 atas Sriwijaya. 

Tim Singo Edan akan menjamu Sriwijaya lebih dulu pada Sabtu (3/10/2015). Laskar Wong Kito akan menjamu Singo Edan pada 11 Oktober. 

"Arema main di kandang duluan karena kondisi asap di Palembang," kata Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sports and Entertainment.

"Kalau sampai Senin masih ada asap di Palembang, Sriwijaya diminta memilih tempat netral, Jakarta atau Bali, untuk menggelar laga kandang untuk leg kedua," ujar dia. 

Sementara itu, kubu Persib akhirnya mendapatkan "keinginannya". Sejumlah pemain Maung Bandung berharap timnya bermain tandang terlebih dulu dan hal itu terkabul.

Mitra Kukar akan menjadi tuan rumah terlebih dulu pada Minggu (4/10/2015). Persib bergantian menjadi tuan rumah pada Sabtu (10/10/2015).

Pemenang laga semifinal akan melangkah ke final yang dilangsungkan di Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015). Pada laga final, tidak ada lagi sistem laga kandang dan tandang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com