Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rasa Terima Kasih Casillas untuk Pendukung Porto

Kompas.com - 30/07/2015, 05:02 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Marca
PORTO, KOMPAS.com - Penjaga gawang anyar Porto, Iker Casillas, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung The Dragons yang telah memberikan sambutan luar biasa kepada dirinya.

Pemain Spanyol berusia 34 tahun itu memutuskan untuk bergabung ke Porto setelah menjalani 16 tahun kariernya bersama Los Blancos. Setelah resmi berseragam Porto, Casillas pun sudah merasa Porto seperti rumahnya sendiri.

"Aku merasa sangat gembira dengan sambutan dari para pendukung. Hal itu merupakan hadiah yang luar biasa bagi seorang atlet," ujar Casillas, seperti dikutip Marca, Rabu (29/7/2015).

"Terima kasih atas kasih sayang yang aku terima dari rekan satu tim, para pendukung, klub, keluarga, dan teman-temanku. Dalam waktu kurang dari sebulan, aku sudah merasa seperti di rumah," lanjut kapten tim nasional Spanyol itu.

Casillas memulai karier bersama skuad senior Madrid pada 1999. Menurut catatan Transfermarkt, Casillas tampil sebanyak 723 pertandingan, dengan mencatat clean sheet di 264 laga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com