Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo Pemain Terbaik di Dunia

Kompas.com - 18/03/2014, 02:03 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Karim Benzema merasa yakin Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia. Striker asal Perancis ini pun mengakui jika peruntungan dirinya di Madrid sudah berubah.

Performa Benzema tak terlalu mengilap ketika Jose Mourinho menjadi entrenador El Real pada musim lalu. Namun pada musim ini, Benzema merasa penampilannya meningkat pesat, ketika bermain bersama Ronaldo dan pemain termahal dunia, Gareth Bale.

"Saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama pemain terbaik di dunia, Cristiano. Saya sangat bahagia berhubungan baik dengannya," ujar Benzema kepada TF1.

"Namun bagi saya, Ronaldo Nazario (pemain Brasil) merupakan yang terbaik sepanjang masa. Saya telah melewati sejumlah masa sulit, tetapi saya selalu memiliki keyakinan pada diri sendiri. Pada akhirnya, ini berubah menjadi tahun yang baik."

Mantan pemain Lyon ini juga memberikan komentar tentang komposisi Los Blancos serta pengaruh Zinedine Zidane. "Zidane membuat saya menjadi pemain yang lebih baik setiap hari. Menurutku, Real Madrid merupakan klub terbaik di dunia. Tak ada yang lebih besar."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com