Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Legenda Arsenal: Mourinho Membosankan!

Kompas.com - 17/02/2014, 04:45 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber BBC
LONDON, KOMPAS.com - Mantan kiper Arsenal, Bob Wilson, menilai pelatih Chelsea, Jose Mourinho, sebagai sosok yang membosankan. Penilaian itu diungkapkan Wilson menanggapi sejumlah komentar Mourinho kepada pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Teranyar, Mourinho menjuluki Wenger sebagai pelatih berspesialis gagal karena tidak pernah mempersembahkan gelar bagi Arsenal sejak 2005. Julukan itu merupakan tanggapan komentar Wenger yang menyebut Mourinho takut gagal setelah mengeluarkan pernyataan bahwa Chelsea sebagai kuda kecil dalam perebutan gelar juara Premier League.

"Saya pikir komentarnya itu sangat tidak sopan dan buruk. Saya menilai dia sangatlah membosankan," ujar Wilson.

"Saya pikir itu adalah kepribadiannya. Dia merupakan pelatih yang bertalenta, kemampuannya menakjubkan. Tetapi, dia adalah seorang yang sombong dan kurang teliti."

"Dia mengatakan West Ham memainkan sepak bola abad 19 dan memberikan Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini perlakuan kejam pada pekan ini ketika kami tengah mengenang kematian Tom Finney. Saya tidak suka pengganggu," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com