Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oezil: Arsenal Ingin Bersenang-senang di Old Trafford

Kompas.com - 10/11/2013, 20:28 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengaku akan tampil maksimal saat menghadapi Manchester United (MU) pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (10/11/2013). Meski bukan lawan mudah, Ozil menilai, Arsenal mampu memenangkan laga tersebut.

Pernyataan itu diungkapkan Oezil menanggapi komentar bomber MU, Wayne Rooney, yang sempat meragukan kemampuan Arsenal untuk menjuarai Premier League musim ini. Rooney juga mengaku optimistis bisa mengalahkan Arsenal pada pertandingan itu.

"Kami akan menuju Old Trafford untuk bersenang-senang dan karena itulah kami akan menang," ujar Oezil.

"Aku pikir kami tidak perlu membuktikan apa-apa kepada Rooney atau siapa pun. Kami tahu kualitas yang kami miliki dan kami ingin sukses bermain dengan cara kami sendiri."

"Rencananya adalah kami tidak ingin melawan MU dan berharap hasil imbang. Jika kami ingin mencapai target dari pelatih, maka kami akan mencoba meraih kemenangan," tambahnya.

Arsenal sementara berada di peringkat pertama klasemen Premier League dengan poin 25, unggul dua angka dari Liverpool di posisi kedua. Sementara, Setan Merah masih menempati peringkat kedelapan dengan perolehan poin 17.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com