Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
AROMA TEH INDONESIA

Jadi Official Tea Partner, Teh Pucuk Harum Siap Temani Keseruan Europhoria Piala Eropa 2024

Kompas.com - 15/06/2024, 21:32 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Sheila Respati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Piala Eropa 2024 yang berlangsung di Jerman resmi dimulai. Dalam kejuaran tersebut, sebanyak 24 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara sekaligus menasbihkan status sebagai penguasa benua biru.

Sama seperti perhelatan sebelumnya, Europhoria Piala Eropa 2024 juga akan berlangsung selama sebulan penuh. Tepatnya, dari 15 Juni hingga 15 Juli 2024.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendukung tim kesayangan di Piala Eropa 2024, mereka bisa melakukannya dengan menonton siaran langsung yang ditayangkan di kanal MNC Media.

MNC Group sebagai official broadcaster pun akan menyiarkan langsung turnamen itu melalui berbagai kanal televisi yang ada pada MNC Media. Kanal tersebut, mulai dari RCTI, MNC TV, iNews TV, Vision+ (Paket Premium+Sports), MNC Vision, hingga K-Vision.

Untuk diketahui, keberhasilan MNC Media dalam menjadi pemegang hak siar Piala Eropa 2024 tak lepas berkat dukungan sejumlah pihak. Salah satunya, oleh Teh Pucuk Harum selaku official tea partner siaran tersebut.

Sebagai market leader teh dalam kemasan nomor satu di Indonesia, kesegaran Teh Pucuk Harum akan menemani pencinta sepak bola Tanah Air di setiap tayangan Europhoria Piala Eropa 2024 yang ditayangkan MNC Media.

Baca juga: Jerman Catatkan Kemenangan Terbesar Mereka di Piala Eropa

Marketing Director MNC Firdauzi Saksono mengatakan, kehadiran Teh Pucuk Harum selaku official tea partner diyakini dapat menambah keseruan Europhoria Piala Eropa 2024 yang telah dinanti-nanti oleh para pencinta sepak bola Tanah Air.

“Kami yakin, Europhoria Piala Eropa 2024 akan seru. Apalagi, dengan hadirnya official tea partner kami, Teh Pucuk Harum” ujar Firdauzi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (15/6/2024).

Firdauzi menambahkan, pemilihan Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner dari Europhoria Piala Eropa 2024 tidak dilakukan secara sembarangan.

MNC Media sendiri memiliki sejumlah kriteria yang telah ditetapkan untuk menilai teh terbaik. Kriteria dibuat untuk menambah keseruan dari tayangan Piala Eropa 2024

“Berdasarkan hasil seleksi kami, Teh Pucuk Harum merupakan teh yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Mereka dipilih karena kualitas dan rasanya yang segar sehingga pas untuk menjadi teman nonton bareng (nobar) yang seru,” kata Firdauzi.

Selain faktor itu, pemilihan Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner juga tak lepas dari konsumennya yang berasal dari kalangan anak muda.

Menurut Firdauzi, konsumennya sama seperti profil penonton dari Europhoria Piala Eropa 2024.

Baca juga: Daftar Pemain yang Paling Banyak Tampil di Piala Eropa, Ronaldo Sang Raja

Atas alasan tersebutlah Firdauzi meyakini bahwa menjadikan Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner adalah pilihan yang tepat.

Sementara itu, Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya Riko Sistanto mengaku antusias dalam menyambut Europhoria Piala Eropa 2024 bersama Teh Pucuk Harum.
Ia juga tak lupa untuk berterima kasih kepada MNC Group yang telah memercayai Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner-nya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com