Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Spanyol Vs Kroasia, Kickoff Pukul 23.00 WIB

Kompas.com - 15/06/2024, 21:30 WIB
Farahdilla Puspa,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Laga Spanyol vs Kroasia pada babak Grup B Euro 2024 digelar di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Sabtu (15/6/2024) pukul 23.00 WIB. 

Pertandingan kedua tim bisa disaksikan melalui tayangan link live streaming Spanyol vs Kroasia yang tertera di akhir artikel.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada final Nations League 2022-2023 yang dimenangi Spanyol dengan skor 5-4 lewat babak adu penalti. 

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, bertekad mengalahkan Spanyol. Selain untuk mencatatkan start bagus di Euro, ia juga ingin membalas kekalahan di Nations League.  

Baca juga: Spanyol Vs Kroasia, Kans Lamine Yamal Ukir Sejarah Piala Eropa

"Kami memulai turnamen ini melawan Spanyol, yang mengalahkan kami di final Nations League melalui adu penalti (5-4) dan di Euro 2020 dengan skor 5-3 yang spektakuler," katanya.  

"Jadi, kami punya pengalaman melawan mereka, kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami akan mencoba mengalahkan mereka kali ini karena kami ingin mengawali Euro dengan baik."

Sementara itu, bintang Kroasia, Luka Modric, menilai Spanyol tim kuat dan menjadi salah satu favorit juara Euro 2024

"Mereka adalah salah satu tim favorit di kompetisi. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan kami harus memberikan yang terbaik," kata Modric dilansir dari Mundo Deportivo. 

Baca juga: Jerman Catatkan Kemenangan Terbesar Mereka di Piala Eropa

Pelatih Spanyol, Luis de la Fuente, mengakui timnya punya peluang untuk meraih hasil bagus melawan tim-tim besar di Euro 2024. 

"Kami bisa bersaing untuk meraih hasil maksimal. Kami bermain melawan tim kuat di dunia dan kami harus menjadi yang terbaik," ujar De la Fuente. 

"Kami memiliki potensi yang cukup untuk memenuhi ekspektasi," katanya melanjutkan. 

Link Live Streaming Spanyol vs Kroasia 

Duel Spanyol vs Kroasia disiarkan langsung di RCTI pada pukul 23.00 WIB. Selain itu, laga kedua tim juga bisa ditonton melalui tayangan live streaming berikut: LINK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com