Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengalaman Baru Menonton AC Milan di Jantung San Siro

Kompas.com - 13/04/2024, 20:30 WIB
Sem Bagaskara

Penulis

KOMPAS.com - AC Milan menawarkan pengalaman baru menonton di jantung San Siro. Fan diajak lebih dekat merasakan getaran tekel dan aroma rumput stadion.

Milano kerap disebut sebagai ibu kota fesyen, desain, dan inovasi. AC Milan, klub yang berbasis di Milano, pun tak ragu untuk melakukan terobosan.

AC Milan secara resmi telah merilis “The Club 1899 Front Row Experience”.

Inilah cara klub beralias Il Rossoneri (Si Merah-Hitam) untuk memberikan pengalaman baru menonton pertandingan kepada suporter.

The Club 1899 Front Row Experience menempatkan penonton tepat di “jantung” permainan dan menjadikan mereka sebagai protagonis sejati, tak sekadar penikmat.

Baca juga: Saat Latihan Free Kick AC Milan Bikin Kalac Si Laba-laba Sakit Kepala…

Sebab, fan akan dibawa tepat di antara dua bangku cadangan tim yang bertanding.

Posisi yang strategis tersebut ditunjuang dengan kursi empuk nan nyaman.

Pengalaman yang ditawarkan Milan melalui “The Club 1899 Front Row Experience” ini mirip dengan tempat duduk tepi lapangan alias courtside ala NBA.

AC Milan berinovasi dan merilis ?The Club 1899 Front Row Experience?. Ini merupakan cara klub beralias Il Rossoneri (Si Merah-Hitam) untuk memberikan pengalaman baru menonton pertandingan kepada suporter.Dok. AC Milan AC Milan berinovasi dan merilis ?The Club 1899 Front Row Experience?. Ini merupakan cara klub beralias Il Rossoneri (Si Merah-Hitam) untuk memberikan pengalaman baru menonton pertandingan kepada suporter.

Penonton pun seperti terjun langsung ke dalam permainan sebab jarak tempat duduk mereka sangat dekat dengan lapangan.

“Rasakan getaran tekel, aroma rumput, adrenalin pertandingan. Cara baru untuk merasakan keajaiban dan emosi dari permainan yang indah,” demikian deskripsi yang tertulis dalam rilis yang diberikan AC Milan kepada KOMPAS.com.

Baca juga: Eksklusif Eks Kiper Milan Zeljko Kalac: Bahas Milan Vs Roma, Singgung Timnas Indonesia

AC Milan mengklaim mereka adalah klub papan atas Eropa pertama yang memperkenalkan pengalaman baru menonton di stadion semacam ini.

“Kami ingin berbagi pengalaman eksklusif baru yang memadukan hiburan gaya hidup, kemewahan, dan inovasi,” ujar Chief Commercial Officer AC Milan, Maikel Oettle.

“Pengalaman unik yang membuktikan semangat inovatif AC Milan dan peran sebuah ikon global, yang mampu untuk memberi inspirasi, menghibur, dan melibatkan jutaan fan dari seluruh dunia setiap hari,” tutur Oettle menambahkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas.com (@kompascom)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com