Kompas.com - 14/09/2022, 04:11 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Nama gelandang muda Persib Bandung Ferdiansyah Cecep Surya dicoret dari skuad Timnas Indonesia U-20 arahan Shin Tae-yong.

Ferdiansyah tidak masuk dalam daftar final pemain Timnas Indonesia yang akan berjuang dalam Kualifikasi Piala AFC U-20 2023.

Padahal Ferdi adalah pemain andalan Shin Tae-yong dalam ajang Piala AFF U-19 2022/. Ia  pun sempat mengikuti pemusatan latihan di Jakarta dalam beberapa pekan terakhir.

Ferdiansyah kali ini memilih fokus bersama Persib. Ia langsung merapat dalam sesi latihan Selasa (13/9/2022) sore di Stadion Persib, Sidolig, Bandung.

Baca juga: Beberapa Pemain Persib Menghilang Usai Menang di Malang

Luis Milla langsung menyambut Ferdi dengan positif. Pelatih asal Spanyol itu memberi petuah untuk Ferdi karena gagal lolos.

"Kata coach Luis sih fokus di sini, jangan mikirin kemarin karena enggak lanjut lagi di Timnas," ungkap Ferdi mengulang pembicaraannya dengan Milla.

"Sekarang kami semua pelatih ikut support Ferdi, dan dia senang kerja sama dengan pemain muda. Terus saja kerja keras," lanjutya.

Bagi Ferdi, kegagalan masuk skuad Garuda bukan akhir segalanya. Ia akan mencari kesempatan lain pada pemusatan latihan bulan depan.

“Ya, katanya sih ada TC lagi Oktober, Ferdi berusaha di situ,” katanya.

Ia turut mendoakan rekan-rekannya di Timnas U20 Indonesia. Mereka akan menghadapi pertandingan pertama di Kualifikasi Piala Asia U-20.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.