Hasil Sassuolo Vs AC Milan: Rossoneri Terpaksa Main dengan 10 Orang, Laga Tuntas 0-0

Kompas.com - 31/08/2022, 01:35 WIB

KOMPAS.com - Tidak ada pemenang dalam pertandingan pekan keempat Liga Italia 2022-2023 Sassuolo vs AC Milan.

Laga Sassuolo vs AC Milan yang digelar di Stadion Mapei, Selasa (30/8/2022) malam WIB, berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

AC Milan mendominasi pertandingan sejak awal. Namun, I Rossoneri tidak berkembang dan gagal menciptakan ancaman-ancaman berbahaya ke gawang Sassuolo.

Milan bahkan terpaksa main dengan 10 orang sejak menit ke-89 karena Alessandro Florenzi cedera dan jatah pergantian pemain sudah habis.

Dengan hasil imbang ini, AC Milan untuk sementara naik ke puncak klasemen Liga Italia. Mereka mengoleksi delapan poin dari empat laga.

Baca juga: Sassuolo Vs Milan: Rossoneri seperti Punya Messi

Akan tetapi, Milan rawan tergusur karena tim-tim di bawah mereka banyak yang sudah mengantongi tujuh poin, tetapi baru bermain tiga kali.

Sementara itu, Sassuolo menempati peringkat ke-10 klasemen Liga Italia dengan raihan lima poin dari empat laga.

Ulasan pertandingan

AC Milan coba menguasai bola sejak awal pertandingan. Sang juara bertahan memanfaatkan lebar lapangan untuk membangun serangan pada menit-menit awal.

Bek sayap kiri Theo Hernandez sering naik untuk mendukung pergerakan Rafael Leao. Sementara, Alexis Saelemaekers bergerak dari sisi kanan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.