Kompas.com - 30/08/2022, 08:20 WIB
|

KOMPAS.com - Jelang laga Sassuolo vs Milan di Liga Italia, Charles De Keteleaere disebut punya kemampuan memberikan operan seperti Messi.

Nama Charles De Ketelaere kembali jadi pembahasan jelang laga Sassuolo vs AC Milan pada pekan keempat Serie A atau Liga Italia 2022-2023 di Stadion Mapei, Selasa (30/8/2022).

Charles De Ketelaere sudah pamer kualitas kala AC Milan membekuk Bologna 2-0 pada hari Minggu (28/8/2022) dini hari kemarin.

Pemuda 21 tahun asal Belgia itu menjadi otak dari gol pembuka kemenangan AC Milan yang dicetak Rafael Leao pada babak pertama.

De Ketelaere mencuri bola dari tengah lapangan lalu melakukan dribel sampai mendekati kotak penalti Bologna sebelum memberikan operan kepada Leao.

Kecermatan De Ketelaere melakukan operan terlihat lagi beberapa menit setelah gol Leao. Kali ini, sosok yang dimanjakan umpan De Ketelaere adalah Pierre Kalulu.

Baca juga: Milan Vs Bologna: De Ketelaere Pukau San Siro, Jurus Si Nomor 10 Palsu

Usai mengelabui gelandang Bologna Nicolas Dominguez dengan sebuah gerakan memutar, De Ketelaere mengirim operan cungkil ke sisi kiri kepada Kalulu yang naik membantu serangan.

Kalulu yang sebenarnya tinggal berhadapan dengan kiper Lukasz Skorupsi gagal menceploskan bola ke gawang Bologna.

Kemenangan Il Rossoneri (Si Merah-Hitam) baru bisa dimantapkan via gol tendangan gunting Olivier Giroud pada babak kedua.

Walau begitu, kombinasi apik yang diperlihatkan De Ketelaere-Kalulu dalam laga kontra Bologna tetap sukses mencuri perhatian khalayak.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.