Kompas.com - 18/08/2022, 08:14 WIB

KOMPAS.com - Laga PSIS Semarang vs Persik Kediri dan Barito Putera vs Bali United akan membuka rangkaian pekan kelima Liga 1, divisi teratas kompetisi sepak bola Indonesia, musim 2022-2023.

Berdasarkan jadwal Liga 1 2022-2023, laga PSIS vs Persik dan Barito vs Bali United bakal berlangsung pada Kamis (18/8/2022) sore WIB.

Adapun informasi terkait jadwal siaran langsung Liga 1 yang memuat duel PSIS vs Persik dan Barito Putera vs Bali United tersaji di akhir artikel ini.

Laga PSIS vs Persik dalam rangkaian pekan kelima Liga 1 2022-2023 akan digelar lebih dulu di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, pada pukul 16.00 WIB.

Baca juga: PSIS Vs Persik, Tekad Macan Putih Mulai Era Baru

PSIS selaku tim tuan rumah mendapat angin segar menjelang laga kandang kontra Persik Kediri.

Sejumlah pemain mereka seperti Fredyan Wahyu, Eka Febri, dan Carlos Fortes dilaporkan mulai membaik setelah mengalami cedera hingga harus melewatkan beberapa laga.

"Dari laporan tim medis, beberapa pemain yang sebelumnya absen lawan Persib seperti Fredyan Wahyu, Eka, dan Fortes, kondisinya terus membaik dari hari ke hari," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Fredyan Ucil sudah kembali fit dan siap bermain. Kemudian Eka juga, secara medis sudah oke. Hanya saja dia harus perlahan mengembalikan kepercayaan dirinya karena cedera tidak hanya soal medis," ujar Yoyok.

Baca juga: BERITA FOTO Aksi Abel Camara Bikin Aremania Move On dari Carlos Fortes

"Begitu pun Fortes, dari laporan tim medis, dia terus membaik dan beberapa hari terakhir sudah latihan reguler dengan tim. Tentu kami berharap ketiganya sudah siap apabila tim pelatih besok menurunkan," tutur Yoyok menjelaskan.

Bagi PSIS, potensi kembalinya tiga pemain tersebut menjadi tambahan kekuatan untuk memetik kemenangan atas Persik Kediri.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.