Kompas.com - 18/08/2022, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Penyerang muda berbakat asal Portugal, Joao Felix, menjadi salah satu pemain yang menjadi pembicaraan hangat pada jendela transfer musim panas 2022.

Terkini, Joao Felix yang berstatus pemain Atletico Madrid dilaporkan menjadi incaran klub peserta Liga Inggris, Manchester United.

Bahkan, Man United dilaporkan telah mengajukan tawaran tinggi kepada Atletico Madrid untuk memuluskan proses transfer Joao Felix.

Marca menulis, tawaran yang sempat diajukan Man United untuk memboyong Joao Felix mencapai 135 juta euro (Rp 2,02 miliar).

Baca juga: Barcelona Ingin Pinjam Joao Felix, Atletico Madrid Menolaknya

Nominal transfer ini lebih tinggi daripada jumlah uang yang Atletico Madrid keluarkan untuk merekrut Joao Felix dari Benfica pada Juli 2019.

Kala itu, Atletico Madrid merekrut Joao Felix dengan mahar senilai 127 juta euro (Rp 1,9 miliar).

Kendati mendapat tawaran lebih tinggi, CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin disebut langsung menolak proposal dari Man United.

Miguel Angel Gil Marca masih percaya dengan kemampuan yang dimiliki Joao Felix.

Baca juga: Rencana Protes Suporter Man United, Harus Damai dan Diragukan Efektif

Dia yakin Joao Felix akan menjadi salah satu pesepak bola terbaik di dunia pada masa mendatang.

Oleh karena itu, Miguel Angel Gil Maria yang mewakili Atletico Madrid, menolak dan meminta Man United melupakan negosiasi terkait Joao Felix.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.