Man United Tak Tahu Kapan Ronaldo Kembali, Thailand dan Australia Siap-siap Gigit Jari

Kompas.com - 05/07/2022, 18:00 WIB
|

KOMPAS.com - Man United tak yakin kapan sang megabintang klub, Cristiano Ronaldo akan kembali. Publik Thailand dan Australia mesti siap-siap gigit jari.

Cristiano Ronaldo masih terus menyisakan misteri bagi Man United.

Media Inggris, The Independent, melaporkan bahwa Ronaldo masih belum akan menghadiri sesi latihan pramusim pada Selasa (5/7/2022) ini.

Sebelumnya, Ronaldo sudah absen pada sesi latihan Senin (4/7/2022) karena ada “urusan keluarga”.

Kabar itu kian meramaikan spekulasi soal derap langkah Ronaldo menuju pintu keluar Man United.

Man United pun diberitakan tak yakin soal kapan tanggal pasti Ronaldo akan kembali bergabung dengan tim beralias Setan Merah.

Baca juga: Ronaldo Jadi Menu Makan Malam Jorge Mendes dengan Presiden Barcelona

Padahal, pada Jumat (8/7/2022) Man United dijadwalkan terbang bertolak menuju Bangkok, Thailand untuk menyongsong agenda laga pramusim.

Di Bangkok, Man United dijadwalkan akan beruji coba dengan kontestan Premier League lain, Liverpool, Selasa (12/7/2022) pekan depan.

Laga Man United vs Liverpool akan digelar di Stadion Rajamangala dengan harga tiket termurah 5000 baht (sekitar dua juta rupiah), alias 60 kali lipat lebih mahal dari ongkos masuk menonton liga lokal Thailand.

Setelah melakoni laga ekshibisi di Bangkok, Thailand, rombongan Man United pimpinan pelatih Erik ten Hag akan menuju Australia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.