Kompas.com - 05/07/2022, 14:00 WIB
|

KOMPAS.com - Jorge Mendes sedang “bergerilya” untuk mencari potensi destinasi bagi sang klien nomor satu, Cristiano Ronaldo. Nama Ronaldo kabarnya disebut dalam jumpa Mendes dengan Presiden Barcelona!

Cristiano Ronaldo tengah mencari jalan keluar dari Man United. Ia diberitakan sudah mkenyampaikan keinginan pergi dengan syarat MU mendapatkan tawaran transfer yang tepat.

Rumor soal kepergian Ronaldo dari Man United kian mengencang saat sang megabintang asal Portugal tak menghadiri latihan pramusim Setan Merah pada, Senin (4/7/2022).

Ronaldo yang awalnya dijadwalkan turut bergabung dalam latihan pramusim bareng pelatih anyar Erik ten Hag tiba-tiba berhalangan karena “urusan keluarga”.

Pada hari yang sama, Senin (4/7/2022) berembus kabar nama Ronaldo menjadi bahan diskusi antara sang agen, Jorge Mendes, dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Baca juga: Eks Bayern Muenchen: Lebih Baik Ganti Lewandowski dengan Ronaldo

Rumor tersebut ditiupkan oleh media asal Spanyol, Diario As. Jorge Mendes, sang agen kenamaan, membahas empat nama pemain bersama dengan Laporta.

“Mendes dan Laporta makan malam dengan Cristiano ada di atas meja. Tak diketahui apakah dia menjadi santapan utama, hidangan pembuka, atau penutup. Namun, bintang Portugal itu ada di atas taplak meja,” tulis Diario As.

Nama-nama klien Mendes yang dibicarakan bersama dengan sang Presiden Barcelona adalah Bernardo Silva (Man City), Rafael Leao (AC Milan), Ruben Neves (Wolves), dan Ronaldo.

Menurut Diario As, sejatinya Laporta sudah menjajaki situasi Ronaldo sejak musim panas tahun lalu.

Namun, masalah finansial yang mendera Barcelona mengubur “ide gila” mereka untuk menambal kepergian Messi dengan Ronaldo.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.