Kompas.com - 03/07/2022, 04:00 WIB

MALANG, KOMPAS.com -  Lini depan Arema FC masih belum menunjukkan taring pada babak perempat final alias 8 besar Piala Presiden 2022.

Tidak ada satu pun gol yang tercipta dalam laga perempat final atai 8 besar Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs Barito Putera.

Duel Arema FC vs Barito putera yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022) sore berakhir imbang 0-0 selama 90 menit.

Namun, Arema FC berhasil unggul di babak adu penalti dengan skor 5-4, sekaligus meneruskan kiprah di Piala Presiden 2022 dengan mencapai semifinal.

Secara total, tim berjuluk Singo Edan itu baru mencetak dua gol dari empat pertandingan yang sudah dijalani di Piala Presiden 2022.

Masing-masing gol tersebut bersumber dari sepakan penalti dan tendangan bebas. Arema FC belum menciptakan gol dari situasi permainan terbuka.

Baca juga: Hasil Arema FC Vs Barito Putera: Menang Adu Penalti, Singo Edan ke Semifinal!

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menjelaskan, sebetulnya tim punya beberapa kesempatan untuk bisa mencetak gol selama waktu normal.

“Saya juga berharap kita bisa mencetak gol lewat open play. Sayangnya, hari ini belum terjadi. Tapi, saya yakin kita semakin dekat untuk bisa mencetak gol,” kata sang pelatih asal Portugal itu.

Arema FC memang tampil lebih dominan kala meladeni Barito Putera. Sang lawan dipaksa bertahan lebih banyak di wilayah pertahanan sendiri dan sulit menyerang keluar.

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus, kita menciptakan banyak peluang. Tapi kita memang gagal dapatkan gol seperti yang diinginkan selama 90 menit,” ujar Eduardo Almeida.

Baca juga: Arema FC Vs Barito Putera, Kata Evan Dimas soal Mantan

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.