Kompas.com - 29/06/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Pelatih timnas U19 Vietnam, Dinh The Nam, dibayangi penyesalan menjelang Piala AFF U19 2022 yang bakal berlangsung di Indonesia pada 2-15 Juli mendatang.

Timnas U19 Vietnam akan memulai perjuangan di fase grup Piala AFF U19 2022 melawan tuan rumah Indonesia.

Laga timnas U19 Indonesia vs Vietnam dalam rangkaian Grup A Piala AFF U19 2022 itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022) malam WIB.

Setelah melawan tuan rumah Indonesia, Vietnam masih harus melalui rintangan berat lainnya. Mereka bakal bersua Filipina (4 Juli), Brunei (6 Juli), Myanmar (8 Juli) dan Thailand (10 Juli).

Baca juga: Daftar Peserta Piala AFF U19 2022: Indonesia Tuan Rumah, Juara Bertahan Absen

Sebelum memulau perjuangan, Dinh The Nam selaku pelatih mengatakan bahwa dirinya tidak dibebankan target tertentu oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

Namun, pelatih yang sebelumnya berkarier sebagai pesepak bola profesional itu tetap mengincar hasil terbaik pada Piala AFF U19 2022.

"Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) tidak memberikan tekanan apa pun, tetapi kami tetap ingin mengincar hasil terbaik," kata Dinh The Nam, dikutip dari Zing News.

Di samping ambisinya tersebut, Dinh The Nam tetap mewaspadai setiap pesaing di Grup A Piala AFF U19 2022, terutama Indonesia.

"Di Grup A, Vietnam juga kuat, khususnya Indonesia," ujar Dinh The Nam saat berbicara soal peta persaingan di Grup A Piala AFF U19 2022.

Baca juga: Jadwal Piala AFF U19 2022: Timnas Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong Dinanti

Setelah menunjukkan kewaspadaannya, Dinh The Nam yang menyadari ancaman di Grup A mengaku dibayangi penyesalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Zing
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.