Kompas.com - 26/06/2022, 10:40 WIB

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho akan mengisi coaching clinic sebelum membela RANS Nusantara FC pada laga trofeo nanti malam. 

Agenda coaching clinic bersama Ronaldinho akan diselenggarakan di Unggul Sports Center, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022) mulai pukul 15.00 WIB. 

Berdasarkan jadwal yang dirilis RANS Nusantara FC, Ronaldinho akan melakukan coaching clinic dalam dua sesi yang masing-masing berlangsung selama satu jam.

Sesi pertama dimulai pukul 15.00-16.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan sesi kedua pukul 16.00-17.00 WIB. 

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Trofeo bersama Ronaldinho, Kickoff Nanti Malam

Penggemar bisa menyaksikan coaching clinic bersama Ronaldinho dengan membeli tiket seharga Rp 1.500.000 atau Rp 2.500.000 di Arema FC Official Store.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RANS Nusantara FC (@rans.nusantara)

Setelah coaching clinic, Ronaldinho akan langsung bersiap untuk pertandingan trofeo melawan Arema FC dan Persik pukul 20.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Ronaldinho mengaku siap menghibur masyarakat Indonesia saat tampil bersama RANS Nusantara FC pada laga trofeo tersebut. 

Sosok bernama asli Ronaldo de Assis Moreira itu bertekad menampilkan yang terbaik untuk pencinta sepak bola di Indonesia. 

"Saya siap bermain dan menghibur masyarakat Indonesia," kata Ronaldinho dalam acara penyambutan dirinya oleh RANS Nusantara FC di Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam, seperti dikutip dari Antara.

Baca juga: Ronaldinho Bela RANS, Arema FC Senang-senang, Kaki Pelatih Persik “Gatal”, RD Mau Foto

Selain itu, pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, memberi keistimewaan untuk Ronaldinho. Dia membebaskan mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu bermain di posisi mana pun. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.