Telepon Lukaku kepada Inzaghi: Mister, Apa yang Bisa Saya Lakukan untuk Inter?

Kompas.com - 20/06/2022, 17:20 WIB
|

KOMPAS.com - Panggilan telepon kepada Simone Inzaghi disebut membuka jalan kembali Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Harian olahraga Corriere dello Sport mengungkap momen di balik layar negosiasi transfer antara Inter Milan dengan eks striker mereka yang kini membela Chelsea, Romelu Lukaku.

Melansir laporan dari pengamat transfer Eropa, Fabrizio Romano, Inter Milan dan Chelsea disebut sudah mencapai kata sepakat soal Romelu Lukaku.

Kedua klub kini tinggal mendikusikan lebih dalam soal besaran biaya peminjaman yang sudah disodorkan kemarin sebesar 10 juta euro (sekitar 156 miliar rupiah) plus sejumlah tambahan.

Sebuah panggilan telepon pada tanggal 5 April silam disebut membuka pintu kembali Romelu Lukaku ke Inter Milan, klub yang diantarnya meraih scudetto 2020-2021.

Tanggal 5 April merupakan hari spesial bagi pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, yang merayakan ulang tahun ke-46.

Baca juga: Berseragam Chelsea, Lukaku seperti Hidup di Zaman Man United

Kala itu, Lukaku yang masih sibuk menjalani kompetisi Liga Inggris 2021-2022 bersama Chelsea, menyempatkan diri menelepon langsung Simone Inzaghi.

“Halo, Mister, saya Romelu, semoga sukses, selamat ulang tahun,” tutur Lukaku via sambungan telepon, seperti dikutip Tuttomercatoweb dari Corriere dello Sport.

Lukaku tak sekadar menyapa. Striker berpostur 191 cm asal Belgia itu lantas menyinggung peluang dirinya kembali membela Inter.

Masa dua musim bersama Inter pada 2019-2020 dan 2020-2021 di bawah arahan pelatih Antonio Conte, memang menjadi periode terbaik dalam karier profesional Lukaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.