Kompas.com - 04/04/2022, 04:30 WIB
|

KOMPAS.com - Kemenangan 5-1 PSG atas Lorient bermakna penting bagi trio Messi, Neymar, dan Mbappe. Untuk kali pertama musim ini mereka bisa mencetak gol pada satu pertandingan yang sama.

Gol Neymar (12', 90'), Kylian Mbappe (28', 67), dan Lionel Messi (73') mengantar Paris Saint-Germain (PSG) menang telak 5-1 atas Lorient pada pekan ke-30 Liga Perancis 2021-2022, di Parc des Princes, Senin (4/4/2022) dini hari WIB.

Tim tamu Lorient cuma bisa sekali membalas lewat aksi Terem Moffi (56'), memanfaatkan kesalahan Achraf Hakimi.

Keberadaan nama Messi, Neymar, dan Mbappe di daftar pencetak gol laga melawan Lorient tentu melegakan PSG. 

Baca juga: Hasil PSG Vs Lorient 5-1: Aksi Bisu Ultras Dijawab Gol Messi, Neymar, Mbappe

Mengacu pada statistik Opta, baru kali ini Messi, Neymar, dan Mbappe bersama-sama bikin gol dalam sebuah laga serupa. 

Artinya, fan PSG perlu menanti sampai sekitar sembilan bulan untuk akhirnya melihat Messi, Neymar, dan Mbappe kompak bikin gol dalam satu pertandingan. 

Durasi itu dihitung sejak Messi bergabung dari Barcelona pada Agustus tahun lalu.

Tak banyak yang menyangka trio MNM milik PSG yang beranggotakan Messi, Neymar, dan Mbappe butuh waktu lama untuk berbagi gol dalam satu pertandingan yang sama.

Menilik status bintang Messi, Neymar, dan Mbappe, fan PSG awalnya jelas mengira mencetak gol berbarengan dalam sebuah laga akan menjadi semacam rutinitas buat trisula anyar tim.

Faktanya, fan PSG mesti dihadapkan dengan lika-liku jalan trio Messi, Neymar, dan Mbappe. Keberadaan trio maut MNM tak mampu mengantar PSG berbicara banyak di ajang Piala Perancis dan Liga Champions 2021-2022.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.