Kompas.com - 01/02/2022, 09:20 WIB
|

KOMPAS.com - Dusan Vlahovic benar-benar menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Juventus. Usai mewarisi nomor punggung 7 Juventus, Vlahovic diberitakan akan memakai vila bekas Ronaldo

Dusan Vlahovic diresmikan sebagai pemain Juventus pada 28 Januari silam. Vlahovic direkrut Juventus dari Fiorentina dengan biaya transfer 70 juta euro (sekitar 1,2 triliun rupiah).

Kedatangan Vlahovic ke Continassa, markas Juventus, diramaikan dengan tanda pagar alias hashtag DV7 di media sosial. 

Apa itu DV7? DV7 menjadi inisial baru buat Vlahovic. Sebab, striker asal Serbia itu bakal menjadi pengguna anyar nomor punggung 7 Juventus. 

Tanggung jawab yang tak gampang mengingat nomor 7 Juventus sebelumnya dipakai oleh megabintang bernama Cristiano Ronaldo. 

Baca juga: Dusan Vlahovic Resmi Gabung Juventus, Pakai Nomor Punggung Cristiano Ronaldo

Selama memperkuat Juventus pada rentang 2018-2021, Ronaldo mengemas 101 gol di semua ajang. 

“Saya siap membantu pelatih dan rekan setim. Saya akan coba membantu dengan cara terbaik yang saya bisa,” tutur Vlahovic yang musim ini memuncaki daftar pemain tersubur sementara Liga Italia bersama Ciro Immobile via torehan 17 gol.

 

Status Vlahovic sebagai penerus CR7, inisial Ronaldo, bukan cuma terkait nomor punggung. Melansir laporan dari media lokal kota Torino, Tuttosport, Vlahovic juga akan tinggal di vila bekas peninggalan Ronaldo. 

Selama membela Juventus, Ronaldo tinggal di area perbukitan pinggiran Kota Torino. Vila mewah milik Ronaldo dekat dengan salah satu tempat wisata rohani, yakni Gereja Gran Madre Di Dio.

Vila bekas Ronaldo tersebut dikelilingi taman dan tumbuhan hijau, sehingga terasa nyaman untuk melepas penat setelah latihan atau pertandingan. 

Halaman:
Sumber TuttoSport


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.