Man United Vs West Ham: Kemarahan Ronaldo Perlawanan kepada Rangnick?

Kompas.com - 22/01/2022, 13:20 WIB
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo saat ditarik keluar oleh sang pelatih Ralf Rangnick dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022 di markas tim promosi Brentford, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. AFP/CLIVE ROSEPenyerang Manchester United Cristiano Ronaldo saat ditarik keluar oleh sang pelatih Ralf Rangnick dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022 di markas tim promosi Brentford, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.
Penulis Ahmad Zilky
|

KOMPAS.com – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, tidak menafsirkan kemarahan Cristiano Ronaldo sebagai bentuk upaya perlawanan kepadanya.

Hal tersebut dikatakan oleh Ralf Rangnick menjelang laga Manchester United vs West Ham dalam lanjutan pekan ke-23 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris 2021-2022.

Pertandingan Man United vs West Ham dalam jadwal Liga Inggris bakal dihelat di Stadion Old Trafford pada Sabtu (22/1/2022) malam pukul 22.00 WIB.

Ronaldo sempat menjadi perbincangan pencinta sepak bola seusai menampilkan aksi kurang mengenakan di laga melawan Brentford.

Baca juga: Ronaldo Terancam Absen pada Laga Man United Vs West Ham, Ada Apa?

Aksi itu berawal saat Ralf Rangnick membuat keputusan untuk menggantikan Ronaldo dengan Harry Maguire saat laga Brentford vs Man United memasuki menit ke-71.

Keputusan Rangnick menarik keluar Ronaldo nyatanya membuat pemain asal Portugal itu marah.

Ronaldo pun langsung menampilkan raut wajah kecewa seraya menggeleng-gelengkan kepalanya saat berjalan keluar lapangan permainan.

Rangnick mempunyai alasan khusus mengeluarkan Ronaldo dan menggantinya dengan Maguire. Dia mengatakan bahwa hal itu dilakukan agar Man United tidak kecolongan gol.

Rangnick berkaca pada pertandingan Man United melawan Aston Villa. Saat itu Setan Merah kebobolan bahkan ketika sudah unggul dua gol.

Baca juga: Man Utd Vs West Ham: Kalau Ronaldo Marah, Tolong Maklumi Saja Ya!

Menjelang pertandingan melawan West Ham, Rangnick mengatakan bahwa tidak melihat kemarahan Ronaldo sebagai suatu upaya sang pemain untuk melawan dirinya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.