Kompas.com - 07/12/2021, 04:15 WIB
Momen selepas pertandingan matchday keempat Grup B Liga Champions 2021-2022, AC Milan vs FC Porto, di Stadion San Siro, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB AFP/MARCO BERTORELLOMomen selepas pertandingan matchday keempat Grup B Liga Champions 2021-2022, AC Milan vs FC Porto, di Stadion San Siro, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB
|

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyebut 4 detail kunci untuk mengalahkan Liverpool.

Milan akan melakoni laga menentukan melawan Liverpool pada matchday terakhir fase grup Liga Champions 2021-2022.

Milan butuh raihan kemenangan atas Liverpool di Stadion San Siro pada matchday keenam Liga Champions 2021-2022, Rabu (8/12/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Kemenangan akan menjaga asa AC Milan untuk lolos menemani Liverpool sebagai perwakilan Grup B di fase 16 besar Liga Champions.

The Reds, julukan Liverpool, sudah tak mengusung motivasi apa-apa pada matchday penghabisan fase grup Liga Champions, mengingat anak asuh Juergen Klopp sudah pasti lolos sebagai juara grup.

Baca juga: Milan Vs Liverpool, Klopp Akan Rotasi Pemain, Mo Salah Tetap Main?

Liverpool saat ini mengoleksi 15 angka berkat raihan kemenangan dalam 5 laga.

Satu tiket tersisa di Grup B kini menjadi rebutan antara Porto (5 poin), AC Milan (4), dan Atletico Madrid.

Milan akan meraih tiket kelolosan ke 16 besar Liga Champions andai bisa menekuk Liverpool, sementara duel Porto vs Atletico Madrid berkesudahan imbang.

Skenario lain yang akan menggaransi tiket 16 besar untuk Milan adalah mereka melibas The Reds, sementara Atletico menekuk Porto dengan margin kemenangan setara atau lebih jelek dari kubu San Siro itu.

“Mereka akan intens melakukan pressing terhadap kami. Namun saat ini, kami telah mengenal satu sama lain dengan baik,” kata pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dalam konferensi pers jelang duel kontra Liverpool, Senin (6/12/2021).

Baca juga: AC Milan Vs Liverpool, The Reds Bukan Tim Sempurna di Mata Pioli

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.