Kompas.com - 06/12/2021, 22:40 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto, melakukan selebrasi bersama Evan Dimas usai menjebol gawang Bali United dalam partai Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 23 Oktober 2021. Kompas.com/Suci RahayuPemain Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto, melakukan selebrasi bersama Evan Dimas usai menjebol gawang Bali United dalam partai Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 23 Oktober 2021.
|

KOMPAS.com - Gol sundulan yang lahir dari ayunan kepala Muhammad Hargianto dan Ezechiel N'Douassel mengantar Bhayangkara menang 2-0 atas Persela. The Guardian sukses menjauh sebanyak lima angka dari Persib. 

Bhayangkara FC sukses memantapkan pijakan mereka di puncak klasemen Liga 1 2021-2022 usai memetik kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan pada pekan ke-16, Senin (6/12/2021). 

Kemunculan tripoin untuk Bhayangkara FC dalam laga yang mentas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu dipastikan via gol Muhammad Hargianto (30') dan Ezechiel N'Douassel (42').

Gol Muhammad Hargianto dan Ezechiel N'Douassel sama-sama bersumber dari sundulan. 

Baca juga: Fakta dalam Angka Bhayangkara FC Vs Persela Lamongan di Liga 1

Hargianto menanduk masuk servis apik Adam Alis dari sisi kiri pertahanan Persela Lamongan.

Proses gol kedua Bhayangkara yang diciptakan Ezechiel N'Douassel mirip-mirip. Bedanya, gol  N'Douassel diawali oleh bangunan serangan dari kanan pertahanan Persela. 

N'Douassel meneruskan kiriman bola silang Teuku Ichsan. Bola ditempatkan sang penyerang asal Chad ke arah kiri gawang Persela. 

Seperti terpana dengan aksi N'Douassel, kiper Persela, Dwi Kuswanto, hanya diam terpaku melihat bola melintas menembus gawangya.

Pada babak kedua duel melawan Persela, Bhayangkara FC masih muncul sebagai tim yang lebih dominan.

Namun, The Guardian yang sedikit mengendurkan tempo selepas jeda babak, tak bisa menajamkan keunggulan. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.