Man United Vs Atalanta, Ferdinand: Bukti Para Pemain Berjuang demi Ole!

Kompas.com - 21/10/2021, 05:43 WIB
Paul Pogba dan Fred menyapa para fans seusai kemenangan comeback Manchester United atas Atalanta pada laga lanjutan Grup F Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB, AFP/PAUL ELLISPaul Pogba dan Fred menyapa para fans seusai kemenangan comeback Manchester United atas Atalanta pada laga lanjutan Grup F Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB,

KOMPAS.com - Kemenangan comeback Manchester United atas Atalanta pada laga lanjutan Grup F Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB, dinilai sebagai bukti komitmen dan dukungan para pemain Setan Merah terhadap pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Partai Man United vs Atalanta tersebut dimulai dengan buruk bagi kubu Setan Merah.

Bermain di Old Trafford, pasukan Solskjaer tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol-gol Mario Pasalic (15') dan Merih Demiral (28').

Namun, Setan Merah bangkit pada babak kedua dan mencetak dua gol penyama kedudukan lewat Marcus Rashford (53') dan Harry Maguire (75').

Kemenangan dipastikan lewat tandukan Cristiano Ronaldo, sembilan menit sebelum waktu normal berakhir.

Baca juga: Tandukan Penentu Ronaldo: Lompatan dan Waktunya Sempurna, Tepat di Sudut

Penampilan ganas Man United pada babak kedua pertandingan tersebut mendapat pujian dari mantan bek Manchester United Rio Ferdinand.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurutnya, para pemain masih percaya dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer walau Setan Merah mengalami hasil-hasil kurang meyakinkan dalam beberapa pekan terakhir dengan kekalahan 2-4 kontra Leicester City, ditahan imbang 1-1 lawan Everton di kandang, dan tumbang 0-1 lawan Aston Villa di Liga Inggris.

"Saya pikir mereka lebih terkoneksi pada babak kedua," ujar Ferdinand di BT Sport.

"Mereka menjadi lebih sulit ditembus dan para pemain menunjukkan mereka bersedia berlari, bekerja keras, dan berjuang demi Ole."

"Intinya, mereka bersedia kerja keras."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.