Kompas.com - 21/10/2021, 05:03 WIB

KOMPAS.com - Legenda Manchester United Paul Scholes mengungkapkan dirinya masih merasakan kekhawatiran kendati eks klubnya tersebut menang comeback 3-2 lawan Atalanta pada laga lanjutan Grup F Liga Champions, Kamis (14/10/2021) dini hari WIB.

Man United untuk kali pertama sepanjang sejarah tertinggal 0-2 pada tengah babak laga Liga Champions, lewat gol-gol Mario Pasalic dan Merih Demiral di Old Trafford.

Namun, Setan Merah bangkit pada laga Man United vs Atalanta tersebut dan menyamakan kedudukan berkat gol-gol Marcus Rashford (53'), Harry Maguire (75').

Kemenangan datang lewat tandukan Cristiano Ronaldo (81'), gol ketiganya di Liga Champions sejak kembali memperkuat Setan Merah.

Ini adalah kemenangan keempat Man United dari lima laga terakhir di fase kandang Liga Champions.

Kendati kemenangan tersebut menunjukkan kegigihan pasukan Ole Gunnar Solskjaer, legenda Man United Paul Scholes mengutarakan eks timnya mungkin tak akan keluar dengan kemenangan apabila melawan tim-tim lebih kuat.

Atalanta sendiri kini berada di peringkat keenam Liga Italia.

"Saya mengerti dengan kebahagiaan setelah laga tetapi saya tak menikmati babak pertama tadi," ujarnya di BT Sports.

Baca juga: Hasil Man United Vs Atalanta - Tandukan Ronaldo Penentu, Setan Merah Comeback 3-2!

"Saya pikir babak pertama tersebut membuat saya tak tertarik pada babak kedua."

"Menurut saya, mereka tak akan bisa mengejar jika bermain melawan tim lebih kuat. Babak pertama tersebut mengkhawatirkan."

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.