Liga 1 2021 - Pelatih Persib Sudah Kantongi Peta Kekuatan Bali United

Kompas.com - 15/09/2021, 13:38 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan instruksi kepada para pemain dalam sesi latihan di Soccer Republik, Kota Bandung, Rabu (15/9/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan instruksi kepada para pemain dalam sesi latihan di Soccer Republik, Kota Bandung, Rabu (15/9/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mematangkan persiapan menghadapi Bali United dalam jadwal pekan ketiga Liga 1 2021/2022.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, dirinya sudah menganalisis cara bermain Bali United.

Menurut pelatih asal Belanda itu, Bali United adalah tim yang berbahaya karena permainan mereka yang cukup baik.

Serdadu Tridatu - julukan Bali United - juga punya komposisi pemain yang berkualitas di setiap posisi, sehingga Persib harus mewaspadainya.

Baca juga: Profil Arcan Iurie, Eks Pelatih Persib dan Persija yang Dideportasi dari Indonesia

"Kami sudah mulai menganalisis pertandingan sebelumnya, kami memantau cara bermain Bali, yang mana itu cukup spesifik," kata Alberts kepada wartawan, Rabu (15/9/2021).

"Mereka bermain dengan bagus secara tim, kemampuan individual di tiap posisi juga bagus," ujar pelatih asal Belanda itu menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Alberts mengatakan, persiapan timnya menghadapi Bali United sudah cukup bagus.

Para pemain Persib melakukan recovery dengan baik. Alberts juga sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk meredam agresivitas tim asuhan Stefano Cugurra itu.

Pelatih 66 tahun itu melanjutkan, Persib saat ini mulai fokus pada pendekatan permainan di laga kontra Bali United nanti.

Alberts berharap, Maung Bandung bisa memaksimalkan masa persiapan untuk meraih kemanangan ketiga mereka secara beruntun di kompetisi Liga 1 musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.