Kompas.com - 13/09/2021, 21:20 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. KOMPAS.com/Septian NugrahaBek Persib Bandung, Victor Igbonefo.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung berhasil melewati dua laga awal Liga 1 2021-2022 dengan sapu bersih kemenangan. Tiga poin masing-masing diraih klub berjulukan Maung Bandung itu atas Barito Putera (1-0) dan Persita Tangerang (2-1).

Dua hasil positif itu tak dimungkiri menjadi modal berharga Persib dalam meningkatkan moril dan kepercayaan diri pemain dalam mengarungi kompetisi musim ini. Hal tersebut pun diamini oleh wakil kapten Persib, Victor Igbonefo.

Igbonefo mengakui, dua kemenangan yang diraih telah meningkatkan kepercayaan diri pemain. Pemain berdarah Nigeria itu berharap tren positif Persib bisa terus berlanjut.

"Saya dan teman-teman sangat senang dan puas karena kami dapat tiga poin dari dua pertandingan. Tentu dua kemenangan ini menambah kepercayaan diri kami," kata Igbonefo kepada wartawan, Senin (13/9/2021).

Baca juga: Liga 1 2021 - Persib Terancam Tanpa Nick Kuipers Hadapi Bali United

Igbonefo mengatakan, sebelum kompetisi dimulai, para pemain sudah bertekad untuk membawa Persib meraih gelar juara.

Menurut dia, dua kemenangan beruntun pada awal musim menjadi modal berharga untuk merealisasikan target tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hanya, Igbonefo juga berharap Persib bisa meraih gelar juara dengan catatan tidak terkalahkan.

Oleh karena itu, para pemain harus selalu fokus untuk bisa membawa Persib meraih hasil positif dalam setiap laga yang dilakoni.

Baca juga: Bali United Vs Persib, Maung Bandung Ingin Patenkan Puncak Klasemen

"Sebelum liga dimulai kami sudah ada target untuk menang setiap pertandingan. Jadi semua harus fokus, saya harap kami akan mendapatkan kemenangan lagi di laga berikutnya," kata Igbonefo.

Selanjutnya, Persib akan berhadapan dengan tim kuat Bali United, yang juga berstatus sebagai kandidat juara Liga 1 2021-2022. Igbonefo mengakui, Bali United adalah lawan yang tangguh dan sulit ditaklukkan.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.